Pemenang Blog Award Minggu Keempat Oktober 2009 - br4m4tyo
Headlines News :
Home » » Pemenang Blog Award Minggu Keempat Oktober 2009

Pemenang Blog Award Minggu Keempat Oktober 2009


Jakarta - Setelah melakukan proses verifikasi dan penilaian, bersama ini kami dari tim Internet Sehat menyampaikan bahwa blog berikut di bawah ini layak dan berhak mendapatkan penghargaan Internet Sehat Blog Award (ISBA) 2009 untuk kategori mingguan, Selasa (27/10/2009):



http://englishonline.blogdetik.com (education blog)

Bahasa Inggris adalah bahasa internasional dengan jumlah penutur terbesar di dunia. Keharusan untuk menguasai bahasa yang satu ini menjadi sebuah syarat mutlak bagi siapa saja yang ingin menjadi warga dunia, terlebih lagi di era ultra modern seperti saat ini. Indonesia bukanlah negarar native penutur bahasa Inggris. Artinya, orang Indonesia wajib belajar bahasa Inggris untuk dapat menguasainya. Pilihan yang paling populer biasanya adalah mengikuti les bahasa Inggris di tempat les yang tersebar di banyak tempat mulai dari kota kecil hingga ke kota besar. Di internet, ilmu itu bisa dibilang nyaris gratis. Bagi yang ingin belajar bahasa Inggris tanpa biaya (hanya membayar koneksi internet), dapat menengok blog englishonline.blogdetik.com. Pelajaran bahasa Inggris dari tingkat dasar (basic) sampai tingkat lanjut (advanced) bisa diperoleh. Ayo, saatnya fasih berbahasa Inggris!

http://rindupulang.blogspot.com (inspiring blog)

Menuntut ilmu di luar negeri, terlebih di Eropa, barangkali adalah impian banyak orang di Indonesia. Eropa, sebagai bagian dari sesuatu yang disebut 'Barat', dianggap memiliki peradaban yang lebih tinggi ketimbang di Tanah Air. Tapi apakah selamanya hidup di Eropa itu cuma berisi hal-hal indah saja? Coba tengok blog rindupulang.blogspot.com. Dari namanya saja, pembaca akan tahu bahwa meski saat ini sang penulis, M Musthafa, pria asli Madura, berdiam di Eropa untuk kuliah, hatinya masih tertinggal di Indonesia. Ada beberapa tulisan di blog ini yang menceritakan pengalaman (dan kegamangannya) menjalani hidup di Barat, tapi masih lebih banyak lagi tulisannya yang justru mengupas masalah-masalah yang terjadi di Indonesia, seperti tentang bencana yang belakangan kerap melanda Indonesia. Blog ini ditulis dengan bahasa Indonesia yang sangat baik dan EYD yang nyaris tanpa cela. Bahasanya ringan dan mudah dicerna, tapi tetap tidak kehilangan pesonanya untuk memberi inspirasi bagi para pembacanya.

http://potolomo.co.cc (lifestyle blog)

Di saat dunia fotografi semakin deras mengalir dalam langgam fotografi digital, masih ada sebagian orang yang justru menemukan kenikmatan dalam mengeksplorasi cara lain dalam mengabadikan sebuah momen. Salah satu yang sedikit berbeda itu adalah lomografi. Lomografi bagai menabrak kaidah-kaidah fotografi yang berlaku secara 'umum'. Pada prinsipnya, lomografi adalah cara fotografi analog (memakai film) dengan beberapa ciri khas seperti gaya spontan (snapshot), saturasi warna yang tak lazim, blur, dan lain-lain. Blog potolomo.co.cc adalah salah satu blog yang berisi galeri foto-foto yang dihasilkan dari proses lomografi. Meski masih cukup baru, para peminat lomografi bisa menyelami tentang bagaimana proses penciptaan foto dengan teknik lomografi. Syukur-syukur, setelah melihat-lihat galeri di blog ini, pembaca jadi tertarik ber-lomo ria. Just shoot, don't think!


Internet Sehat Blog Award (ISBA) 2009 adalah sebentuk program apresiasi/penghargaan kepada pengelola/penulis blog (blogger) Indonesia yang dengan segenap daya kreatifitasnya telah menuangkan ide, gagasan dan pikiran positifnya dalam bentuk tulisan di blog masing-masing. ISBA 2009 diinisiasi oleh ICT for Partnership (www.ictwatch.com), didukung oleh XL Care (www.xl.co.id), OpenNet Initiative (www.opennet.net) dan media online detikINET (www.detikinet.com).

Ingin seperti mereka? Simak cara-caranya di sini atau langsung meluncur ke situs www.ictwatch.com/internetsehat/blog-award.

sumber : detikinet.com
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. br4m4tyo - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger