Antivirus Palsu Memakan Korban Jutaan Orang - br4m4tyo
Headlines News :
Home » » Antivirus Palsu Memakan Korban Jutaan Orang

Antivirus Palsu Memakan Korban Jutaan Orang


Dari Reuter melaporkan sekitar 10 juta komputer di Amerika saja sudah terinfeksi antivirus palsu. Laporan yang dilansir dari Symantec mengatakan banyak varian fake antivirus. Jumlahnya mencapai 250 jenis dari membawa nama Antivirus 2010 dan SypwareGuard 2008.

Symantec melaporkan sekitar 43 juta kali telah didownload dalam setahunnya. Walaupun jumlahnya mungkin lebih kecil, mengingat belum tentu semua bisa sukses mendownload.

Apa kerja si Antivirus palsu sebagai bahan untuk menipu tersebut. Menipu untuk membeli antivirus palsu bukan lagi target utama. Mereka mencoba mencuri informasi kartu credit bahkan membuat computer menjadi jaringan Botnet. Sehingga computer dapat diatur oleh si pembuat software antivirus, dan mengirim email sampah.



Contoh saja dari situs TrafficConverter.biz telah ditutup. Karena mendapatkan uang $332.000 lebih dari penipuan untuk menjual software scam atau software palsu.

Tip dari Symantec
Berhati hati atas tawaran untuk mendownload program antivirus gratis yang tidak jelas. Pastikan mendownload dari situs perusahaan antivirus.

sumber : ketok.com
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. br4m4tyo - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger